Jumat, 26 April 2013

****kekasih yang hilang****

Ditemani mentari yang bersembunyi malu-malu di ufuk barat
Kini…
Dipantai ini kembali kutapaki jejak mengharu pilu.
Kepergianmu yg pedihkanku.
Bawa jiwaku terbelenggu seribu luka.
Kau hilang dari dekapku.
Kau raib dari genggamku.
Kejamnya laut tlah rampas kau dari eratku.
Sebaris ombak hanyutkanmu dari pelukku.
Bertahun kini tlah ku lalui….
Kehilanganmu menghimpit setiap hariku.
Kesedihan tak mampu lupakan bayanganmu.

Saat sepi hadir…
Aku bagai terpenjara di dalam duniaku sendiri…
Diantara batas nyata dan tidak nyata…
Aku menemukan sebuah kekosongan di dalam hati…
Sepenggal cerita telah usang itu
Selalu datang mengusik hari-hariku…
Lagi-lagi aku tersesat di dalam sepi…

Aku mencari…
Namun tak kunjung menemukan batas sepi…
Aku tersesat di dalamnya
Tersirat jelas bahwa bahagia bukan milikku…
Namun…
Aku tak ingin menjadikan sepi sebagai teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar